Sunday, October 17, 2021

Pengunjung Taman Gajah Dipalak dan Dikeroyok Anak Punk

TERBARU

Radartvnews.com- Niat hati ingin membeli minuman, Riki Sianggih Wijaya malah menjadi korban penganiayaan sejumlah anak punk di kawasan Taman Gajah, Enggal, Bandar Lampung. Korban berusia 31 tahun ini dikeroyok sedikitnya 10 anak punk.

Warga Jalan Walet, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung ini menjelaskan, salah satu pelaku menghampiri korban dan meminta uang Rp 5.000. Namun karena memaksa, korban menolak untuk memberikan uang.

Tak berselang lama, pelaku datang membawa rombongan dan langsung mengajak korban berkelahi. Akibat pertarungan tak seimbang, korban mengalami luka lebam.

Usai menerima laporan korban, Satreskrim Polresta Bandar Lampung bergerak cepat. Penyidik telah memeriksa keterangan korban dan saksi di sekitar lokasi kejadian. Polisi sudah mengantongi sedikitnya 7 identitas pelaku.

Para pelaku ini merupakan sekelompok anak muda yang kerap mengamen di area Taman Gajah.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya