Tuesday, October 26, 2021

PON XX Papua: Kandaskan Jabar, Petinju Lampung Kunci Medali Perak

TERBARU

Radartvnews.com- Pekan Olahraga Nasional ke-20 Papua 2021 terus bergulir. Minggu siang (10/10), cabang olahraga dipertandingkan di Gedung Cendrawasih, Kota Jayapura.

Cabang olahraga tinju mempertandingkan kelas 45 sampai 48 kilogram. Dalam babak semi final putri, Nabila Maharani petinju Provinsi Lampung menghadapi petinju Jawa Barat, Ririn Saraha.

Tampil mengenakan pakaian serba merah, Nabila Maharani sukses mengatasi perlawanan sengit Ririn Saraha yang mengenakan kostum bewarna biru.

Sejak ronde pertama, Nabila Maharani tampil menyerang. Awal ronde kedua, serangan Nabila tak kendur. Bahkan hingga ronde ketiga, Nabila masih menguasai ring pertandingan. Hakim pertandingan memberikan skor telak 5-0 untuk kemenangan Nabila Maharani.

Kendati sudah mengunci raihan perak, srikandi Lampung ini bertekad menjadi nomor satu dengan meraih medali emas.

Pelatih tinju Lampung, Piter, mengapresiasi hasil positif yang ditorehkan, mengingat Nabila Maharani baru pertama kali tampil di ajang PON.

Pertandingan final akan digelar  pada 13 Oktober 2021 mendatang. Di partai final nanti, Nabila Maharani akan bertarung melawan petinju dari Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dengan perolehan ini, Provinsi Lampung berada di urutan ke sepuluh klasemen dengan perolehan delapan medali emas, lima perak, dan lima perunggu.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya