Sunday, October 17, 2021

Pedagang Lama Pasrah Tak Dapat Kios

TERBARU

Radartvnews.com- Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung akhirnya mengumumkan calon pedagang kios yang akan menempati Pasar Smep.

Senin (11/10) siang, ratusan pedagang berkumpul di lantai dua gedung Pasar Smep untuk melakukan validasi data. Kegiatan ini menimbulkan kerumunan, sehingga harus ditertibkan oleh satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Yanti, salah satu orang tua pedagang Pasar Smep hanya bisa meratapi nasib dikarenakan nama anaknya tidak muncul dalam data calon penerimaan lapak kios, meski sudah terdaftar menjadi anggota Perhimpunan Paguyuban Pasar Smep bahkan jauh sebelum pengundian data yang diminta petugas pasar.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung Wilson Faisol mengatakan, pihaknya akan melakukan crosscheck data. Hal itu dilakukan untuk memastikan daftar pedagang lama atau pedagang baru. Jika terbukti pedagang baru, maka akan dilakukan validasi ulang.

Sementara itu, Pasar Smep saat ini masih dalam tahap penyelesaian pemasangan jaringan listrik dan saluran air.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya