Tuesday, October 26, 2021

Lagi, Aerobic Gymnastic Lampung Sabet Medali Emas

TERBARU

Radartvnews.com- Di hari terakhir pertandingan senam aerobic gymnastic ganda putra-putri, Umi Sri Haryani berpasangan dengan Denda Firmansyah turun di nomor mixed pair. Pertandingan digelar di Gedung Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura (12/10).

Umi dan Denda tampil memukau di depan dewan juri dan ratusan penonton. Di partai final, pesenam aerobic gymnastic Lampung ini berhasil mengadaskan pesenam asal Jawa Timur, Raja Dwi Permata Halim dan Dela Rosa Ananda dengan nilai 20.550.

Peraih medali perak berhasil mengumpulkan nilai 19.350 disusul pesenam Provinsi Jambi Anggara dan Veronika dengan perolehan nilai 19.150 yang berhak atas medali perunggu.

Dengan perolehan medali emas, cabang olahraga senam aerobik Lampung mengumpulkan 2 medali emas 1 medali perunggu.

Kepada Radar Lampung TV, Umi Haryani dan Denda Firmansyah menyampaikan rasa syukur atas hasil kerja keras selama ini hingga membuahkan hasil bisa meraih medali emas untuk kontingen Lampung.

Penambahan medali pada hari Selasa 12 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB untuk sementara kontingen Lampung mengumpulkan 31 medali , dengan rincian: 13 medali emas, 9 medali perak, dan 9 medali perunggu.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya