Polisi Gadungan Rampas Toyota Yaris

  • Share
Foto: Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana menjelaskan kronologis kejahatan pencurian dengan kekerasan yang dialami warga Way Kanan -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Guritno Tri Widianto dan Faisal Adrianto, warga Way Kanan menjadi korban pencurian dengan kekerasan pada Minggu (10/10).

Kejadian bermula saat keduanya nongkrong di kawasan Lapangan Saburai, Jalan Majapahit, Enggal, Bandar Lampung. Empat orang tak dikenal datang lalu mengaku sebagai anggota kepolisian.

Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana menjelaskan, kedua remaja ini mengendarai mobil Toyota Yaris dengan nomor plat sementara BE 1062 XX.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku yang berjumlah empat orang ini sempat menuduh keduanya terlibat dalam jual beli sabu-sabu. Setelah itu, kedua korban ditodong dengan benda mirip senjata api dengan diikat di bagian mata, kaki, dan tangan hingga dibuang di perkebunan, di kawasan Bekri, Kecamatan Natar.

Mobil korban dan sejumlah uang berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Atas kejadian ini korban telah melaporkan ke Mapolresta Bandar Lampung.

Hingga saat ini tim Resmob masih melakukan pengejaran kepada para pelaku , sementara kedua korban kini sudah kembali ke keluarga.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.