Tuesday, October 26, 2021

Warga Tubaba Tewas Tersengat Listrik Sutet

TERBARU

Radartvnews.com- Warga Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Senin (11/10) digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di bawah tower sutet.

Penemuan jasad berawal saat petugas kantor cabang PLN Kotabumi mendeteksi kerusakan tower sutet di blok C Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin pada 10 Oktober.

Teknisi PLN yang tiba di lokasi sekira pukul 09.00 WIB menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi luka bakar disekujur tubuh. Petugas polsek yang mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan identifikasi.

Setelah viral di media sosial dapat diketahui bahwa jenazah bernama Nurkholis, warga Jaya Murni, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hasil visum tulang paha korban sebelah kanan patah, serta luka bakar 80 persen. Diduga korban tersengat listrik bertegangan tinggi dari tower sutet.

Sementara itu Sukatun, Kepala Kampung Jaya Murni menjelaskan, korban memiliki catatan gangguan kejiwaan dan kerap meninggalkan rumah. Korban telah menghilang sejak minggu pagi.

Jenazah kemudian dibawa oleh keluarga untuk dilakukan pemakaman di kampung halaman.(dtn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya