Tuesday, October 26, 2021

PON XX Papua: Atlet Cedera, Terjun Payung Nihil Medali

TERBARU

Radartvnews.com- Manajer terjun payung Lampung Hasani mengatakan, tiga penerjung payung putra Lampung masing-masing Eko Agus Sulistyo, Purwanto, dan Erlando Brojo turun di nomor kerja sama antar parasut.

Turun dengan ketinggian 7000 meter, penerjun payung Lampung bertanding melawan penerjun payung dari Papua Barat, Kalimantan Timur, DKI Jakarta, dan tuan rumah Papua.

Dengan sistem mengumpulkan nilai dalam memperbanyak membentuk formasi, para atlet harus mengikuti serangkaian pertandingan mulai dari babak pertama sampai babak kedelapan.

Hingga babak kelima, penerjun payung Lampung mendapatkan hasil baik dengan menepati urutan ketiga. Namun pada babak selanjutnya hingga akhir babak kedelapan, Lampung harus merosot ke posisi keempat.

Eko Agus dan Erlando mengalami cedera punggung hingga membuat penampilan tidak maksimal. Hasil akhir, Lampung berada di posisi ke-4, di bawah DKI Jakarta, sedangkan peringkat pertama dari Papua Barat, disusul Kalimantan Timur.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya