Tuesday, October 26, 2021

PON XX PAPUA: Dikalahkan Petinju Nasional, Nabila Dapat Medali Perak

TERBARU

Radartvnews.com- Petinju  putri Lampung, Nabila Maharani kalah dari petinju Endang asal Nusa Tenggara Barat dalam grand final tinju PON XX Papua kelas 45 kilogram. Atas torehan ini, Nabila Maharani berhak atas medali perak. Sementara itu, cabang olahraga karate Lampung sukses meraih satu medali emas dan dua medali perunggu.

Dalam partai final tinju putri kelas 45 kilogram yang dimainkan di GOR Cendrawsih Kota Jayapura, Rabu sore Waktu Indonesia Timu, Nabila Maharani tampil ngotot di atas ring. Namun petinju muda Lampung ini gagal mengalahkan Endang, petinju asal Nusa Tenggara Barat. Endang merupakan peraih medali perak di Sea Games 2019 di Philipina.

Dari awal pertandingan ronde pertama hingga akhir ronde ketiga, petinju NTB sering mendapat peringatan dari wasit karena melakukan pelanggaran, memiting tangan, hingga membanting Nabila.

Setelah mendapat penilaian dari tim hakim, wasit pertandingan memberikan kemenangan angka untuk petinju Nusa Tenggara Barat dengan hasil tersebut, Nabila harus puas dengan medali perak.

 

Karateka Lampung Tambah 1 Medali Emas, 2 Perunggu

Sementara itu dipertandingan lain, Cabor karate Lampung sukses meraih 1 medali emas dan 2 medali perunggu. Ari Saputra sukses mempersembahkan medali emas dari nomor komite kelas 55 kilogram putra dengan mengalahkan DKI Jakarta. Peraih perunggu, Ida Sari Devi, turun di kumite kelas 48 kilogram dan kumite 50 kilogram putri.

Foto: Karateka Lampung Tambah 1 Medali Emas, 2 Perunggu

Pada Rabu (13/10/2021), Lampung berada diposisi sembilan klasemen sementara dengan  35 medali. Dengan  rincian 14 medali emas, 10 perak dan 11 perunggu.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya