Sunday, October 17, 2021

Usul BNNK Dibentuk, Pemkab Siapkan Lahan

TERBARU

Radartvnews.com- Sekretaris Daerah Lampung Utara, Lekok dalam kegiatan sosialisasi BNN Provinsi Lampung mengatakan jika Lampung Utara tengah mengusulkan pembentukan  BNN kabupaten.

Pemkab Lampung Utara juga telah mempersiapkan lahan seluas lima hektar guna mewujudkan pembangunan gedung BNNK tersebut.

BNNK di Lampung Utara dapat menjadi pusat rehabilitasi bagi para pecandu, termasuk yang berasal dari luar Lampung Utara.

Menurut Lekok, penyalahgunaan dan peredaran Narkoba merupakan masalah bersama, sehingga memerlukan suatu strategi sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran Narkotika.

Kerawanan dan kerentanan terhadap penyalahgunaan Narkoba ini perlu perhatian yang lebih serius. Diharapkan penanganan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Lampung Utara dapat berjalan lebih efektif.(ssd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya