Sunday, October 17, 2021

Pengelola SPBU Belum Beri Tanggapan

TERBARU

Radartvnews.com- Setelah viral beberapa waktu lalu, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (spbu) 24.347.122  di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, belum memberikan tanggapan resmi.

Radar Lampung Tv berusaha mendapatkan klarifikasi. Namun, tidak satupun pegawai yang bersedia memberikan keterangan.

Radar Lampung Tv pun mencoba menghubungi via sambungan telepon.  Salah satu orang dekat pengelola yang menolak namanya disebutkan mengaku menjanjikan akan segera memberikan penjelasan seputar video viral soal SPBU ini.

’’Nanti akan segera kita informasikan. Saat ini saya belum bisa meberikan keterangan. Saya tak ingin malah nantinya salah bicara,’’ kata sumber Radar Lampung Tv dihubungi Kamis (14/10) pukul 13.30 WIB. Namun ditunggu hingga pukul 21.30 WIB, belum ada tanggapan.

Diketahui, vidio amatir yang direkam oleh warga yang hendak mengisi bahan bakar mendadak viral. Dalam vidio terlihat, pengisian bbm yang seharusnya jenis pertalite justru berisi solar. Mesin operator seperti tidak berfungsi dan ditutup menggunakan kain berwarna merah. Namun kain  digunakan untuk menutupi.

Selang minyak mengarah kedalam tanah di duga terhubung dengan gudang penyimpanan. spbu milik Pertamina seharusnya digunakan untuk melayani masyarakat umum.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Petaka Cinta Segitiga, PNS Dibunuh Depan Anak Istri

Radartvnews.com- David Hasan, pegawai Pengadilan Agama Kotabumi sudah tidak bisa diselamatkan lagi, meski sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bukit Kemuning. Korban tewas karena mendapatkan...

berita terkait lainnya