Tuesday, October 26, 2021

Suntik Vaksin Berhadiah Motor

TERBARU

Radartvnews.com- Komunitas sosial Trader Peduli Indonesia (TPI) menggandeng pemerintah kota dan Polres Metro menggulirkan vaksinasi massal bagi masyarakat. Kegiatan dipusatkan di Aula Kelurahan Purwoasri, Metro Utara, Kamis (14/10) siang. Dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 14 dan 15 Oktober 2021.

Sebanyak 2.000 dosis vaksin Astra Zeneca akan diberikan untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah pusat  yang ditargetkan sebesar 70 persen. Usai disuntik vaksin, peserta diberikan souvenir dan APD berupa masker dan handsanitizer agar masyarakat tak kendor mematuhi protokol kesehatan.

Para peserta yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah utama sepeda motor yang diundi via daring.  Doorprize dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar mau menjalani vaksinasi.(ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya