Tuesday, October 26, 2021

Vaksinasi PDI-Perjuangan Lamteng, 1.500 Dosis Disalurkan Ke Seputih Agung

TERBARU

Radartvnews.com- Guna membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah menggelar vaksinasi hingga ke kecamatan.

Belum lama in, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Seputih Agung, tepatnya di Balai Kampung Donoarum. Sebanyak 1.500 dosis vaksin diberikan untuk masyarakat setempat dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Seputih Agung dan Bandarjaya.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDI-Perjuangan kepada masyarakat Lampung Tengah.

DPC PDI-Perjuangan Lampung Tengah juga akan melakukan vaksinasi untuk para pelajar usia 12 tahun ke atas, sehingga seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi secara maksimal.

Loekman berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Secara terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI-Perjuangan Lampung Tengah, Sumarsono menjelaskan antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin sangat tinggi. Untuk itu, PDI-Perjuangan dengan terus bersinergi antara DPC, DPD, dan DPP akan terus berupaya maksimal membantu percepatan peningkatan angka vaksinasi nasional sehingga terwujud  herd immunity. Sumarsono meminta vaksin tambahan sekitar 20 ribu sampai 30 ribu dosis.

Sementara itu, ucapan terimakasih disampaikan Nurul Hidayati, salah satu warga Yukum Jaya kepada DPC PDI-Perjuangan yang telah menyediakan 1.500 dosis vaksin untuk masyarakat setempat dan berharap  pandemi  Covid-19 dapat segera berakhir.

Hingga saat ini, PDI-Perjuangan Lampung Tengah sudah menyalurkan 5.000 dosis vaksin, yakni di Kecamatan Gunung Sugih sebanyak 500 dosis, Kecamatan Seputih Raman sebanyak 1.100 dosis, Kecamatan Seputih Banyak 400 dosis, Kecamatan Seputih Agung 1.500 dosis, kemudian Kecamatan Bangun Rejo, Kalirejo, dan Trimurjo sebanyak 1.500 dosis.(tsd/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal. Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin...

berita terkait lainnya