Residivis Sadis Ditembak Mati

  • Share
Foto: Pengamanan barang bukti dan penadah terkait kasus pembegalan ibu dan anak di Mapolres Lampung Utara -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Pelaku pembegalan terhadap ibu dan anak yang baru pulang dari Rumah Sakit Medika Insani Bukit Kemuning, Lampung Utara yang pulang setelah menjenguk suaminya pada Selasa (12/10/2021) lalu akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Aksi tersebut terbilang sadis, saat ditemukan kedua korban mengalami luka bacok serius di beberapa bagian tubuhnya dan hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Tim Gabungan Dit Reskrim Polda Lampung bersama Tekab 308 Polres Lampung Utara berhasil menangkap dua begal sadis tersebut. Satu pelaku tewas dalam penangkapan karena mencoba melawan saat akan ditangkap.

Adapun identitas pelaku yaitu Fitrayadi yang tewas saat penangkapan dan Kailani yang mengalami luka tembak karena juga melawan saat akan ditangkap. Keduanya merupakan warga Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara.

Dalam catatan kepolisian, para pelaku ini merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga berhasil mengamankan penadah, serta beberapa barang bukti tiga unit motor, dan senjata tajam milik pelaku.

Saat ditanya, pelaku berdalih baru dua kali melakukan aksi kejahatannya. Sementara terduga penadah beralasan, motor tersebut digadai pelaku kepadanya sebesar tiga juta rupiah.

Untuk proses lebih lanjut, satu pelaku dan terduga penadah diamankan di Mapolres Lampung Utara dan akan dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.(ssd/san)

  • Share