Selain Dibegal Juga Dilecehkan

  • Share
Foto: Jurnalis Lampung, korban begal dan pelecehan melapor ke Polsek Tanjung Bintang -dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Febri Arianto, seorang jurnalis media online di Provinsi Lampung melaporkan peristiwa pembegalan serta pelecehan terhadap dirinya yang hendak pulang ke rumah usai melakukan peliputan.

Jurnalis yang biasa meliput berbagai kegiatan di Mapolda Lampung ini dibegal oleh dua orang pelaku di wilayah Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Jumat malam(16/10/2021). Para pelaku sendiri berhasil membawa satu unit sepeda motor miliknya.

Peristiwa ini terjadi ketika dirinya melintas di jalanan yang gelap, kemudia para pelaku yang berjumlah dua orang bersembunyi di balik semak sebelum membegal dirinya. Motor korban sempat di terjang oleh salah satu pelaku hingga terjatuh. Kemudian satu pelaku lainnya memeganginya sembari melakukan pukulan ke wajahnya serta menodongkan senjata api ke wajahnya.

Sebelum membawa sepeda motor miliknya, korban sempat dilecehkan oleh satu orang pelaku yang meremas kemaluannya.

Korban pun kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tanjung Bintang. Polisi saat ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu para pelaku. Korban berharap polisi dapat segera meringkus para pelaku agar tidak ada lagi korban lainnya.(rmd/san)

  • Share