Vaksinasi Lampung Selatan, Wakapolda Sorot Dropping Lambat

  • Share
Foto: Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, mewakili Kapolda Lampung untuk meninjau gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di Gor Way Handak, Kalianda, Lampung Selatan. -Dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Bupati Lampung Selatan, Nanang ermanto menyambut kunjungan kerja Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Forkopimda Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Lampung Selatan, dan para pejabat struktural Pemkab Lampung Selatan.
Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, mewakili Kapolda Lampung untuk meninjau gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di Gor Way Handak, Kalianda, Lampung Selatan.

Brigjen Pol Subiyanto menilai, di Kabupaten Lampung Selatan pencapaian vaksinnya sudah sangat bagus jika dibandingkan dengan kabupaten atau kota lainnya. Kunci keberhasilan Lampung Selatan dalam menangani Covid-19, adalah karena seluruh Forkopimdanya saling bahu membahu untuk menggerakan masyarakat, namun hanya terkendala dropping vaksin saja.

Hasil tinjauan di Lampung Selatan akan dilaporkan ke pimpinan, sehingga ini jadi bahan kajian untuk mempercepat vaksinasi di wilayah lain.Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengatakan, Pemerintah Daerah bersama Polres dan Kodim mengadakan “Gebyar Vaksin Covid-19 Menuju Herd Immunity”.

Pemerintah Daerah Lampung Selatan bersama Forkopimda setempat akan menyelesaikan vaksinasi sesuai target yang ditentukan. Kegiatan gebyar vaksin ini dilakukan serentak di 17 kecamatan yang ada di Lampung Selatan.(mai/san)

  • Share