DPRD Lampura PAW Kader PDIP

  • Share

Radartvnews.com- Pergantian Antar Waktu atau PAW kembali dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara pada Senin (18/10/2021).

Kali ini PAW dilakukan terhadap Abadi, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP yang merupakan anggota DPRD Lampung Utara Komisi III ini digantikan oleh Jupi Sunandar.

Pergantian Antar Waktu  ini tertuang dalam keputusan Gubernur Lampung  tentang pemberhentian secara hormat Abadi dari anggota DPRD Lampung Utara  periode 2019-2024 dengan nomor : G/535/B.01/HK/2021, dan Surat Gubernur tentang pengangkatan Jupi Sunandar sebagai anggota DPRD Lampung Utara periode 2019-2024, dengan nomor : G/536/B.01/HK/2021.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPRD Lampung Utara  dan dihadiri Bupati lLampung Utara, serta unsur Forkopimda Plus Lampung Utara.

Bupati berharap dengan penyegaran ini, kinerja legislatif sebagai mitra kerja pemerintah daerah semakin maksimal agar pembangunan di daerah dapat dengan cepat semakin maju. Terutama dimasa pemulihan ekonomi nasional saat ini.

Jupi yang baru diangkat juga meminta dukungan dari semua pihak agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.(ssd/san)

  • Share