Ikrar Damai 284 Calon Kades

  • Share
Foto: Deklarasi damai Pilkades serentak gelombang I tahun 2021

Radartvnews.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar deklarasi damai pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di Aula Sebuku, Rumah Dinas  Bupati Lampung Selatan.

Deklarasi ini untuk mewujudkan suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021, yang akan digelar pada 28 Oktober 2021.

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, Ketua DPRD Hendry Rosyadi, Dan Perwakilan Forkopimda Lampung Selatan.

Deklarasi damai Pilkades serentak gelombang I tahun 2021, di ikuti 284 calon kepala Desa dari 84 desa yang tersebar di 17 Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun kegiatan deklarasi damai dilaksanakan secara tatap muka dan dalam jaringan melalui zoom meeting dengan peserta virtual sebanyak 530 orang.

Sekda Lampung Selatan Thamrin menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, berharap dengan komitmen bersama pada deklarasi damai tersebut dapat menciptakan kondisi pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 yang aman, damai, sehat dan kondusif.

Ikrar damai didukung Dandim 0421 Lampung Selatan, agar pelaksanaan Pilkades serentak 2021 berjalan dengan tertib, aman dan lancer.

Sementara itu, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama mengimbau kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pilkades serentak dapat menjaga netralitas. (ma’i/san)

  • Share