Pencarian Dua Korban Tenggelam Way Besai Nihil

  • Share
Foto: Tim Gabungan menyisir sungai hingga radius lima kilometer ke arah hilir dari lokasi kejadian- dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Hari kedua pencarian dua korban tenggelam di aliran Sungai Way Besai, Kabupaten Way Kanan dilanjutkan Kamis pagi (21/10/2021) pukul 07.00 WIB. Pencarian korban dilakukan  oleh Tim Gabungan Badan SAR Nasional Provinsi Lampung, BPBD Way Kanan, dan juga dibantu warga setempat.

Tim Gabungan menyisir sungai hingga radius lima kilometer ke arah hilir dari lokasi kejadian, namun pencarian belum membuahkan hasil.

Komandan Tim Basarnas Lampung, Aziz Surya Prayoga menjelaskan pencarian korban tenggelam dihari kedua ini masih nihil. Korban yang masih dalam pencarian berjumlah dua orang, satu korban dewasa bernama Tri Purwanto (34), dan satu anak-anak bernama Ibrahim Haniva (12).

Sebelumnya, pada Senin petang (18/10/2021) pukul 17.43 WIB, warga berhasil menemukan satu korban bernama Abdurahman Farih (8) dalam kondisi meninggal dunia. Pencarian harus dihentikan  akibat cuaca yang hujan pada pukul 16.00 WIB, dan akan dilanjutkan pada esok hari, Jumat 22 Oktober 2021.

Diberitakan sebelumnya, empat warga tenggelam terbawa arus sungai saat sedang melakukan piknik di Bantaran Sungai Way Besai, Way Kanan. Satu orang korban berhasil dievakuasi warga dalam keadaan selamat, satu ditemukan meninggal dunia, dan dua lainnya masih dalam pencarian.(dtn/san)

  • Share