Pusat Kuliner dan UMKM Diresmikan 28 Oktober

  • Share
Foto: Pemkot Bandar Lampung menyiapakan 600 lapak untuk pelaku UMKM Di Kota Bandar Lampung- dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Pusat Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di Jalan Gatot Subroto , Pahoman, Bandar Lampung  akan diresmikan Walikota  Bandar Lampung pekan depan.

Pemkot Bandar Lampung menyiapakan 600 lapak untuk pelaku UMKM Di Kota Bandar Lampung. Hal tersebut diungkapkan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat pertemuan dengan para pelaku UMKM  pada 21 oktober 2021.

Pelaku UMKM akan berdagang disepanjang jalan Gatot Subroto hingga Patung Soekarno, setiap hari Sabtu Dan Minggu. Kegiatan tersebut diharapkan membangkitkan geliat UMKM di Bandar Lampung, yang sempat sepi akibat pandemi Covid-19.

Saat ini terdapat 320 pelaku UMKM terdaftar dan akan mengikuti kegiatan wisata kuliner dan UMKM di Bandar Lampung. Wisata kuliner dan UMKM ini akan dimulai tanggal 28 Oktober 2021.

Amalia Tata, Warga Tanjung Raya menyambut baik atas program Pemkot Bandar Lampung ini. Pedagang tahu krispi ini berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memajukan usaha yang dia jalani.

Diketahui pandemi covid-19 berdampak terhadap semua pelaku usaha untuk kembali membangkitkan geliat usaha. Pemkot Bandar Lampung melakukan berbagai upaya salah satunya dengan wisata kuliner dan UMKM ini. (sah/san)

 

  • Share