Sandiaga Uno Back Up Eva Dwiana

  • Share
Foto: Kemenpar Ekraf terus berkoordinasi dengan Pemkot Bandar Lampung untuk mendorong kemitraan dengan pemerintah pusat- dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Pemerintah kota Bandar  Lampung akan menata ulang kawasan pemukiman kumuh di wilayah Pesisir Teluk  Lampung. Penataaan pemukiman kumuh dilakukan untuk mempercantik wajah kota sebagai tujuan wisata.

Program ini mendapat sambutan hangat dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif. Seperti disampaikan Menpar Ekraf Sandiago Uno, usai membuka pameran apresiasi kreasi indonesia tahun 2021 di Mall Bumi Kedaton, pada Sabtu siang (23/10/2021).

Kemenpar Ekraf terus berkoordinasi dengan Pemkot Bandar  Lampung untuk mendorong kemitraan dengan pemerintah pusat. Menurut Sandiaga Uno, dirinya telah bertemu dengan walikota untuk membahas secara teknis penataan di kawasan Pesisir Pantai .

Walikota Bandar  Lampung, Eva Dwiana menyambut baik respons Kementerian Pariwisata. Untuk penataan kawasan Pesisir , walikota menyatakan tidak memindah dan merelokasi warga, hanya melakukan pembenahan kawasan yang dinilai kumuh.

Eva menambahkan, sosialisasi kepada warga dikawasan pesisir akan dilakukan bulan depan.(syah/san)

 

  • Share