Tiga Bajing Loncat Dilepas

  • Share
Foto: Polsek Panjang Resort Kota Bandar Lampung meringkus tiga orang remaja yang terekamn sedang melakukan pencurian telur ayam dengan modus bajing lonvat- dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Polsek Panjang Resort Kota Bandar Lampung meringkus tiga orang remaja berinsial S-N (17), P-A (19) dan F-A (16) atas kejahatan pencurian dengan modus bajing loncat yang  beraksi di jalan Bypass Soekarno Hatta, Kelurahan Serengsem, Bandar Lampung.

Ketiga pelaku ini berhasil teridentifikasi setelah beredar vidio yang direkam warga ketika melintas di jalan Bypass Soekarno Hatta pada Jumat 22 Oktober 2021 malam. Saat mengambil telur ayam yang di angkut oleh mobil pickup.

Ketika di periksa, S-N megaku bersama rekan rekan nya spontan melakukan aksi pencurian ini. Telur yang diambil pun nantinya akan di bagikan untuk dimakan.

Kapolsek Panjang Kompol Adit Priyanto mengatakan , setelah vidio viral, Tim Opsnal Polsek Panjang langsung bergerak cepat melakukan serangakaian penyelidkan. Kurang dari 24 jam, ketiganya berhasil diringkus dan langsung dilakukan pemeriksaan serta mengamankan barang bukti berupa 240 telur ayam dan motor yang digunakan untuk beraksi.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat Pasal 364 KUH Pidana dengan ancaman maksimal 3 bulan kurungan penjara.(rmd/san)

 

  • Share