Konten Lawan Begal, Polda Lampung Periksa Youtuber

  • Share
Foto: Nasihin Seorang Youtuber yang Viral Karena Melumpuhkan Para Preman dan Pelaku Criminal.

Radartvnews.com- Jagat maya dihebohkan dengan aksi Nasihin seorang youtuber yang viral karena melumpuhkan para preman dan pelaku criminal.

Seluruh konten yang dibuatnya memamerkan bagaimana Nasihin menghajar para begal yang teranyar, empat begal yang memintanya membayar uang keamanan tak berkutik dibuatnya. Video ini mendapatkan view dan like jumlahnya melonjak dan geger di media social.

Empat orang mengenakan penutup wajah, mereka memaksa Nasihin membayar uang keamanan namun pria yang biasa disapa Ustad Nasihin ini justru melawan dan menanduk empat begal.

Konten-kontennya membuat Nasihin harus berurusan dengan Polda Lampung. Dia dipanggil dan dimintai keterangan Subdit 3 Ditkrimum.

Saat ditanya  awak media, pimpinan Padepokan Al-Hikmah Qolbun Salim ini mengakui bahwa video yang dibuatnya memang sekadar konten untuk menaikkan followers di youtube.

Nasihin mengaku ada pihak tak bertanggungjawab yang memotong-motong atau mengedit video dan menambahkan kata-kata aksi pembegalan di Lampung.

Terpisah penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung masih mendalami keterangan Nasihin atas video yang menerangkan aksi begal di Lampung ini. (rmd/san)

  • Share