Babak Belur, Korban Tawuran UIN RIL Lapor Polisi

  • Share
Foto: Korban Yang Merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lampung, Mengalami Luka Bagian Kepala dan Punggung Belakang

Radartvnews.com- Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung, Ibnu Rahul yang merupakan korban bentrokan antar Mahasiswa, di kantin Fakultas Ushuludin Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung,  beberapa waktu lalu, melaporkan kejadian yang menimpanya ke sentra pengaduan, Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung.

Korban mengalami luka, dibagian kepala dan punggung belakang, sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Keluarga korban bernama Amin Fauzi mengatakan, bentrokan  bermula saat korban yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lampung, hendak bermain ke UIN Raden Intan Lampung, saat diperjalanan, korban dicegat oleh orang yang tidak dikenal.

Korban kembali didatangi beberapa orang, saat berada di kantin kampu, hingga terjadi aksi pengeroyokan. Sebelumnya diberitakan sekelompok Mahasiswa Universitas Islam Negeri  Raden Intan Lampung, terlibat bentroksaan, 25 Oktober 2021.

Bentrokan diduga karena perselisihan antar kedua kelompok organisasi mahasiswa, di UIN Raden Intan Lampung, peristiwa ini viral di berbagai media social. (rmd/san)

  • Share