Pemilihan Duta Kopi Indonesia : Clarisa Muli Lampung Lolos Ke Final

  • Share
Foto: Clarissa Terpilih Mewakili Lampung Dalam Pemilihan Duta Kopi Indonesia 2021

Radartvnews.com- Mimpi Clarisa Aurellia menjadi Duta Kopi Indonesia tinggal selangkah lagi. Muli Lampung ini bersama 11 finalis Duta Kopi Indonesia lain mampu menyingkirkan 28 semifinalis lainnya.

Kini persaingan untuk menjadi merebut mahkota Duta Kopi Indonesia semakin menantang saja. Mahasiswi Prodi Manajemen IIB Darmajaya Lampung ini terus mengasah wawasan perkopian dan kemampuan publik speaking.

Layaknya Duta Kopi Lampung, Clarissa kelak memiliki tugas serupa. Selain mengenalkan produk Kopi Kebanggaan Lampung di Tingkat Nasional, juga akan mengenalkan produk unggulan Kopi Indonesia dikancah Internasional.

Penegasan ini disampaikan Clarisa saat media tour ke Radar Lampung TV. Untuk diketahui, Duta Kopi Indonesia merupakan Ajang Nasional Dewan Kopi Indonesia, dengan cara mencari mahasiswa dengan tugas memberikan pemahaman pada petani, pengusaha, dan calon pembeli.

Mahasiswi semester 5 ini awalnya terpilih mewakili Lampung dalam pemilihan Duta Kopi Indonesia 2021. Dia menjadi influencer agar Kopi Lampung di kenal di seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara.

  • Share