Pondok Pesantren Megah, Gratiskan Pendidikan Kaum Dhuafa

  • Share
Foto: Bupati Lampung Utara Melakukan Peletakan batu Pertama, Mengapresiasi Atas Berdirinya Ponpes

Radartvnews.com- Bekal Pendidikan Ilmu Agama, untuk generasi muda sangatlah penting. Dengan majunya ilmu teknologi, semakin menggerus akhlak generasi muda saat.

Atas dasar keinginan tersebut, seorang pengusaha di Lampung Utara, Yusuf Syahmin tergerak, untuk mendirikan Pondok Pesantren Qur’an dan Dakwah, di wilayah Tulung Mili Indah, Kotabumi, Lampung Utara.

Berdiri diatas tanah tiga setengah hektar, Ponpes yang diberi nama Alkarim Rasyid, akan memberikan pendidikan mulai tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas dan gratis bagi fakir miskin.

Bupati Lampung Utara yang melakukan peletakan batu pertama, mengapresiasi atas berdirinya ponpes ini. Ia berharap generasi muda di Lampung Utara mendapat pendidikan agama yang baik.

Ponpes ini nantinya selain memberikan pendidikan agama, akan meberikan pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi. Untuk diketahui ponpes di Lampung Utara ini merupakan terbesar kedua setelah Pesawaran, dan telah berdiri di enam Kabupaten Kota Di Provinsi Lampung. (sdi/san)

  • Share