Sekdakab Pesawaran Pensiun, Syukur Gantikan Kesuma Dewangsa

  • Share
Foto: Bupati Pesawaran Mengapresiasi Atas Kinerja Sekretaris Daerah Pesawaran

Radartvnews.com- Masa kerja Kesuma Dewangsa sebagai Sekretaris Daerah Pesawaran telah resmi berakhir. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi atas kinerja Sekretaris Daerah Pesawaran Kesuma Dewangsa, selama 4 tahun 8 bulan telah mendampingi dirinya memberikan sumbang saran dan pemikiran untuk membangun Pesawaran.

Kedepan dirinya akan mencari figur yang lebih baik dan berharap siapapun penggantinya akan membuat Pesawaran lebih baik lagi.

Menurut Dendi selaku Kepala Daerah tentu tidak semua kebijakan yang dibuat dapat diterima di tengah masyarakat, dimana seorang Sekretaris Daerah sangat berperan dalam mengkoordinir, memetakan serta membahas arah kebijakan Kepala Daerah yang akan di implementasikan.

Sementara Sekretaris Daerah Pesawaran Kesuma Dewangsa mengaku sangat terkesan dan bangga dapat mengabdikan diri selama ini membantu Bupati Pesawaran dalam membangun Kabupaten Pesawaran.

Diketahui dengan berakhirnya masa kerja Kesuma Dewangsa untuk mengisi kekosongan Drs. Syukur sebagai PLH Sekda Pesawaran. (wfn/san)

 

  • Share