Kendaraan Operasional Mangkrak, Kadisos Imbau Berinovasi

  • Share
Foto:

Radartvnews.com- Untuk menunjang kinerja setiap satuan kerja memiliki kendaraan operasional yang jelas peruntukan nya, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi,  menggelar apel kendaraan dinas yang dimiliki oleh Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Apel di gelar di halaman Kantor Dinas Sosial, menghadirkan beberapa jenis kendaraan operasional mulai dari truk box, bus, ambulance, sepeda motor, perahu dan kendaraan roda empat lainya.

Apel ini bertujuan untuk melihat kondisi aset Dinas Sosial Provinsi Lampung yang dimiliki. Ia juga ingin mengecek kegunaan dan administrasi kendaraan serta peruntukan-nya.

Pada kesempatan ini, ia juga melihat masih ada kendaraan operasional yang tidak digunakan alias mangkrak, melihat kondisi tersebut ia menginstruksikan kepada jajaran ya untuk berinovasi agar kendaraan yang mangkrak bisa digunakan dan tidak rusak termakan usia.

Dirinya juga menginstruksikan kepada jajaran nya untuk melakukan pemeliharaan kendaraan operasional baik yang berasal dari bantuan Pemerintah Provinsi Lampung maupun dari Kementerian Sosial, anggaran perawatan akan dianggarkan kembali pada tahun 2022 mendatang. (tim liputan melaporkan)

  • Share