Peparnas Ke-16 Papua, Dilepas Sekdaprov, 3 Atlet Bidik Emas

  • Share
Foto: Keberangkatan Atlet dan Oficial Dilepas Oleh Sekdaprov Lampung

Radartvnews.com- Ajang olahraga khusus difabel tingkat Nasional, di Papua di helat mulai 2-15 November 2021. Pada Peparnas ke-16 ini, Lampung memberangkatkan 3 atlet untuk bertanding pada tiga cabang olahraga yaitu Atletik, Renang dan Boccia. Tiap Cabor di ikuti tiga atlet. Keberangkatan atlet dan oficial dilepas oleh Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto, di Gedung Balai Keratun, Jumat tadi pagi (29/10/2021).

Kontingen Lampung, mengaku sudah siap untuk bertarung di Tanah Cendrawasih. Atlet akan semaksimal mungkin untuk memberikan terbaik di Peparnas ke-16 di Papua, untuk memperebutkan medali emas.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto memberikan pesan kepada atlet dan oficial yang berangkat ke Papua agar mampu menjaga nama baik Lampung dan menjadikan pekan olahraga sebagai Pemersatu Bangsa serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Peparnas kali ini akan di ikuti 3331 peserta dari seluruh Indonesia yang mempertandingkan 13 cabang olahraga diantaranya Angkat Berat, Atletik, Boccia, Sepak Bola Cerebral Palsy, Bulu Tangkis, Catur, Judo, Menembak, Panahan, Renang , Tenis Lapangan Kursi Roda dan Tenis Meja. (ldm/san)

  • Share