Gas Elpiji Habis, Mesin ATM Gagal Dibobol

  • Share
Mesin ATM dipasang garis polisi

Radartvnews.com- Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di dalam minimarket indomaret Jalan Pangeran Tirtayasa, Campang Raya, Bandar Lampung menjadi sasaran kawanan pencuri, Selasa dini hari 2 November 2021.

Diduga kawanan berjumlah lebih dari dua orang ini masuk ke minimarket dengan memanjat tembok menggunakan tali tambang. Setekah berhasil masuk para pelaku merusak mesin ATM menggunakan mesin las.  Namun  diduga gas habis para pelaku habis gagal menggasak brankas ATM.

Enda Suheri penjaga malam di sekitar area minimarket menyebutkan, dirinya tak melihat atau menemukan  orang mencurigakan. Aksi pencurian diketahui pagi hari dari laporan karyawan toko.

Para pelaku menggasak sejumlah rokok dan barang lainnya  dari dalam minimarket. Pembobolan minimarket masih menjadi pekerjaan rumah Sat Reskim Polresta Bandar Lampung. Terhitung 7 minimarket berhasil dibobol kawanan pelaku dalam kurun waktu satu bulan, sementara kasus pembobolan mesin ATM di dalam minimarket sudah tiga kali terjadi dengan maodus serupa. Namun hingga saat ini belum berhasil diungkap petugas kepolisian.(rmd/san)

  • Share