Sadis, Anak Disiksa Pacar Ayah

  • Share
J melaporkan dugaan penganiayaan ke Polresta Bandar Lampung

Radartvnews.com– J seorang bocah perempuan korban penyiksaan yang dilakukan NV yang tak lain pacar ayahnya melapor ke polisi.

Dengan membawa rekaman video, pihak keluarga korban mengadu ke salah satu anggota kepolisian Polresta Bandar Lampung atas penyiksaan yang diterima seorang gadis kecil 7 tahun.

Korban mendapatkan penyiksaan dari pacar sang ayah saat dititipkan di ke kediaman pelaku di Billabong, Langkapura, Bandar Lampung karena sang ayah akan bekerja ke provinsi Jambi.

Dari keterangan korban, penyiksaan yang diterimanya yakni berupa gigitan serta pemukulan di sejumlah tubuhnya. Bahkan korban juga mengaku kepalanya di rendam kedalam tong yang berisi air.

Tidak terima dengan aksi keji ini, ayah korban pun melaporkan tindakan sang kekasih yang bekerja sebagai  honorer di salah sekolah dasar di Bandarlampung dibantu salah satu anggota Sat Shabara Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan kasus ini menjadi atensi pihaknya. Saat ini sejumlah keterangan saksi telah diambil serta menunggu hasil visum yang telah dilakukan di rumah sakit.

Terhadap korban sendiri, Polresta Bandar Lampung bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Bandar Lampung akan melakukan pendampingan serta memberikan trauma healing lantaran sang anak mengalami trauma jika bertemu dengan orang.

Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Selain itu, polisi juga masih mencari keberadaan NV.(rmd/san)

  • Share