Brio Seruduk 4 Motor, Satu Tewas

  • Share
Honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi BE 1789 FR diamankan polisi

Radartvnews.com- Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di pertigaan jalan raya stadion dekat pasar Tejoa Agung, Metro timur Kamis sekitar Pukul 07.30 Wib (4/11). Kejadian bermula saat mobil honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi Be 1789 Fr menabrak sepeda motor yang terparkir.

Mobil yang dikemudikan Irjun Ramadhani (37) warga Trimurjo, Lampung Tejgah melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan menabrkan tiga pengendara sepeda motor yang berjalan searah.

Akibat kecelakaan itu, satu pengendara sepeda motor atas nama Renaldi, warga Metro Pusat meninggal dunia. Sedangkan empat korban lain mengalami luka-luka.

Kepala Unit Lakalantas Polres Kota Metro Aiptu Sumarno mengatakan, masih mengevakusi kendaraan dan masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tkp dan mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian.

Saat ini, polisi sudah mengamankan pengemudi Honda Brio untuk dimintai keterangan. Sementara meninggal sudah dibawa ke rumah duka dan korban luka dibawa ke rs muhammadiyah kota metro.(yok/san)

  • Share