SHARP LAMPUNG IN STORE PROMO: Pengunjung dan Netizen Ramaikan Gelaran Perdana

  • Share
Live event di siaran langsung di kanal youtube dan facebook Radar Lampung TV.

Radartvnews.com- Gelaran perdana Sharp In Store Promo Provinsi Lampung  dimulai hari ini, Kamis 25 November 2021. Toko Pito Kalianda, Lampung Selatan menjadi lokasi pertama dalam gelaran even bertabur hadiah ini.

Gebyar Sharp In Store Promo JUGA dapat dilihat langsung dari kanal  youtube dan facebook Radar Lampung TV.

Dedi Armanto Sharp Atom Promosi Lampung menjelaskan,  promo khusus diberikan kepada konsumen setia dan calon pembeli produk Sharp.  Setiap pembelian produk elektronik sharp senilai Rp1,5 juta mendapatkan dua kupon undian.

Ketentuan ini berlaku kelipatan nominal pembelian, selanjutnya, kupon terkumpul di akhir periode promosi akan diundi untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik persembahan Sharp.

Warga di Provinsi Lampung dapat mengikuti live event melalui siaran langsung di kanal youtube dan facebook Radar Lampung TV dan mememangakan sejumlah hadiah yaitu 46 kupon belanja senilai Rp 50.000 dan hadiah utama Mesin Cuci Megamouth, Dispenser, Speaker Aktiv dan Rice Cooker Sharp.

Untuk mendapatkan hadiah, netizen cukup melakukan subcribe pada akun youtube dan facebook Radar Lampung TV. Selanjutnya, menyampaikan pertanyaan atau komentar  saat siaran langsung berlangsung. Komentar terbaik berhak mendapatkan give away.

Konsumen yang hadir  ke toko  Pito menyambut baik kegiatan dan perhatian dari perusahaan Sharp. Kegiatan berlanjut pada Jumat dan Sabtu 26 – 27 November 2021 di toko Yen dan Devinson Bandar Lampung.

Gelegar even berikutnya adalah rangkaian pameran produk Sharp di Mal Kartini mulai 1 – 28 Desember 2021.(mai/san)

  • Share