In Store Promo SHARP : Tinggi Antusiasme Warga Lampung

BANDARLAMPUNG – Antusiasme masyarakat Lampung mengikuti glaran In Store Promo SHARP sangat tinggi. Selama dua hari, terhitung sejak Kamis dan Jumat (25-26/11) 2021, perhatian warga akan even ini sangat bagus.

Baik yang mengikuti even ini di lokasi acara di Toko Pito, Kalianda, Lampung Selatan dan Toko Yen, Teluk Betung, atau netizen saat siaran langsung di akun Youtube dan Facebook Radar Lampung TV sangat menggelora.

Konsumen setia dan pengunjung yang membeli produk Sharp di dua toko ini langsung diganjar kupon belanja.

Seperti dialami oleh Ibu Dewi asal Kalianda. Pengusaha rumah makan ini baru saja belanja sejumlah produk elektronik SHARP senilai Rp7 juta. Dia berhak mendapatkan 8 (delapan) kupon undian, dengan ketentuan, setiap pembelian produk SHARP senilai Rp1,5 juta mendapat 2 (dua) kupon berlaku kelipatan.

 

APRESIASI : Ibu Dewi (tengah) mendapatkan kupon belanja usai memborong produk SHARP di Toko Pito Kalianda. (foto Ist)

“Karena Ibu Dewi belanja produk SHARP dengan nilai besar. Kami berikan 4 (empat) vocer belanja masing masing senilai Rp50 ribu,” ujar duo Host In Store Promo Sharp Deddy dan Fitri, saat Siaran Langsung.

Kemeriahaan terus berlanjut. Owner Toko Pito dalam sesi wawancara menyatakan permintaan produk Sharp sangat tinggi di Kalianda, Lampung Selaran. Pihaknya mengupayakan 70 persen space ruang digunakan untuk display SHARP.

“Untuk best seller SHARP saat ini adalah kulkas dan mesin cuci. Apalagi saat ini sedang musim hujan,” kata Pito.

Keunggulan lain, Toko Pito menjual hampir semua produk SHARP. Seperti android televisi, kulkas, mesin cuci, dispenser, micro wave, magic com, blender, speaker aktiv, vacum cleaner dan lainnya.

Apalagi saat ini banyak promo digelar. Selain undian untuk pembelian tertentu, juga banyak promo menarik lain. Seperti pembelian kulas impor dua pintu atau lainnya mendapatkan bonus produk seperi blender atau vacum cleaner.

“Hebatnya lagi adalah konsumen puas dengan after sales service. Artinya jika ada komplain dari konsumen, maka akan ditangani langsung dari teknisi SHARP. Jadi kami bisa fokus jualan dan jualan,” ujarnya puas.

Memasuki segmen berikutnya adalah keseruan antara host saat membacakan komentar dan pertanyaan viewers Youtube dan Facebook Radar Lampung TV.

Misalnya pertanyaan dari Arif Rifai asal Bandar Lampung. Sebagai anak kos dia mencari produk dispenser. Diapun lantas diganjar dispenser SHARP.

Dedi Armanto, Sharp Atom Promosi Lampung memberikan banyak jawaban atas tingginya pertanyaan dan tanggapan. Seperti pertanyaan dari Mamar Kurniawan asal Natar. Dia bertanya bagaimana pembelian kredit dan apa saja leasing mitra SHARP.

“Kami bekerja sama dengan banyak mitra leasing seperti Kredit Plus, Home Credit dan Megazip. Jadi jangan takut jika tak pegang dana cash. Anda semua masih bisa mendapatkan produk Sharp dengan cara kredit,” kata Dedi Armanto.

ANTUSIAS : Rekam layar trafick komentar/ pertanyaan/ pantun dari netizen saat siarang langsung Youtube Radar Lampung TV. (foto Ist)

LEBIH VARRIATIF
Dari Bandar Lampung dihari kedua. Kegairahan netizen tak surut. Selain komentar dan pertanyaan. Sejumlah netizen cukup kreatif. Dengan mengirimkan pantun asik nanmenggelitik.
Siaran langsung masih dipandu duo host Deddy dan Fitri dar Toko Yen, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Seperti pantun dari Kiko, lagi rindu makan urap, I Love U Sharp.Ikan Hiu Lagi Ngaca, eh ada Mbak Tika. Diapun diganjar dua kupon belanja.

Apresiasi terbaik diberikan Sharp kepada netizen yang berprofesi guru di Bandar Lampung. Agung namanya, dia bertanya saya guru, kebetulan banyak daring tapi laptopnya sering hang. Sharp ada laptop gak yang speknya bagus. Guru honorer inipun lantas dikadoi dispenser.

Keseruan dipastikan akan terus berlanjut, pada gelaran hari ketiga In Store Promo SHARP yang juga disiarkan langsung di Youtube dan Facebook Radar Lampung TV, dari Toko Devinson, Jalan Pemuda, Bandar Lampung.

FOKUS SHARP : Sejumlah konsumen sedang mendengarkan penjelasan produk SHARP dari petugas Toko Yen, Bandar Lampung, Jumat (26/11). (foto Hendarto Setiawan)

“Tetap ikuti dan raih giveaway menarik saat Live Sabtu besok. Kami berikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” pungkas pria yang selalu tampil fresh ini. (coy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.