Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

SHARP Exibition 2021, Persembahan Terbaik Akhir Tahun di Mal Kartini

1
×

SHARP Exibition 2021, Persembahan Terbaik Akhir Tahun di Mal Kartini

Share this article
Even Pameran resmi dibuka, SHARP Lampung pamerkan produk unggulan di Mal Kartini 1 - 28 Desember 2021.

BANDARLAMPUNG- Sukses menggelar road show In Store Promo SHARP di sejumlah kota di Provinsi Lampung. SHARP Lampung terus memberikan persembahan terbaik kepada masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai, berupa produk dan layanan.

Terhitung sejak 1 hingga 28 Desember 2021, menempati lobi utama Mal Kartini, Bandar Lampung SHARP menggandeng sejumlah toko menggelar pameran. Semua produk unggulan dipajang untuk selanjutnya ditawarkan  kepada pengunjung.

Branch Manager SHARP Lampung Choirul Huda, Direktur Radar TV Lampung  Adi Kurniawan mendampingi Owner Toko Yen Elektronik Firmanwati secara resmi membuka even pameran elektronik terbesar di Provinsi Lampung itu dengan menggunting pita.

Selain penjualan langsung. Dalam gelaran ini, SHARP menggandeng leasing resmi Home Credit Indonesia (HCI) untuk transaksi kredit. Dalam tempo tak berselang lama. Sejumlah transaksi tunai, juga kredit juga dibukukan.

Saat sesi wawancara, Choirul Huda kepada sejumlah jurnalis menyatakan di ujung tahun 2021, banyak promo yang diberikan SHARP. Misalnya, untuk pembelian produk kulkas impor mendapatkan potongan harga, termasuk kupon uang digital, dan untuk pembelian periode Januari – Arpil 2022, akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah menarik.

Nah untuk mengatasi krisis minyak goreng. SHARP memiliki solusinya. Sebuah produk micro wave yang mampu menggoreng kerupuk tanpa minyak.(ang/anr/coy)