Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Panaskan Mesin Jelang 2024, PDI Perjuangan Gelar Rakor Bandiklat

0
×

Panaskan Mesin Jelang 2024, PDI Perjuangan Gelar Rakor Bandiklat

Share this article

Radartvnews.com- Menjelang tahun politik 2024, partai politik mulai memanaskan mesin, salah satunya PDI perjuangan. Jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung menggelar penguatan internal dengan menggelar pendidikan dan pelatihan untuk kader.

DPD PDI Perjuangan Lampung menggelar rapat koordinasi badan pendidikan dan pelatihan kader secara virtual  dihadiri dan buka oleh Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sutono, Bendahara DPD Kostiana, jajaran pengurus DPD dan perwakilan lima belas pengurus DPC sebagai peserta.

Ketua panitia penyelenggara diklat kader Wandono menjelaskan,  Diklat akan diselenggarakan 26 sampai 29 Desember 2021 di Kabupaten Lampung Timur. Hadir sebagi pemateri dari DPP dan DPD. Untuk peserta Diklat Madya sebanyak 100 orang terdiri dari 6 orang perwakilan dari 15 Dewan Pimpinan Cabang dan keterwakilan 10 persen perempuan.

Sementara Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono mengatakan tujuan Diklat untuk mempersiapkan kader menjadi anggota DPR dan kepala daerah dengan ideologi dan semangat juang memperjuangkan aspirasi rakyat berdasarkan pemikiran – pemikiran Bung Karno.

Sutono menambahakan, PDI Perjuangan optimis dapat kembali memenangkan pemilu Pileg Maupun Pilpres.(hwb/san)