Keluar Dari Goa, Ular Sanca Melawan Saat Ditangkap

Ular sanca berhasil ditangkap warga.

BANDAR LAMPUNG- Seekor ular sanca kembang keluar dari sarangnya. Kehadiran ular sepanjang empat meter tersebut gegerkan warga Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Jumat pagi 14 Januari 2022.

Ratu Nini warga di lokasi mejelaskan, ular pertama kali ditemukan oleh suaminya saat hendak berangkat kerja. Ular berjalan di dalam irigasi dipenuhi semakin belukar.

“Tadi dilihat sekitar jam 8, besar banget panjangnya 4 meter. Baru sekali ini kelihatan biasanya tidak pernah,” jelasnya.

Diduga kuat ular muncul dari goa disekitar lokasi. Ular sempat melawan saat akan ditangkap.  “Suami saya coba menangkap ular dengan tangan kosong, tapi ularnya melawan mau gigit,” tandasnya.

Warga sekitar akhirnya berhasil menangkap ular sanca karena dikhawatirkan membahayakan. Rini menambahkan ada dua ular sanca disekitar lokasi ini. Satu berhasil di tangkap  satu lagi berhasil kabur.

Setelah ditangkap ular sanca kembang diserahkan kepada pecinta reptil untuk kembali dilepas liarkan jauh dari pemukiman warga.(lds/san)

Leave a Reply

Your email address will not be published.