Ganjar Ajak Radar TV Sinergitas Untuk Pembangunan Lampung

Pertemuan untuk membangun sinergi dengan media untuk memberikan informasi positif terkait pembangunan di Provinsi Lampung.

BANDAR LAMPUNG- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Ganjar Jationo Selasa pagi menggelar silaturahmi dengan para pimpinan media elektronik baik televisi dan radio di Provinsi Lampung.

Kegiatan digelar di ruang Command Center lantai 2 Diskominfotik ini 18 Januari 2022 sebagai upaya membangun sinergi dengan media untuk memberikan informasi positif terkait pembangunan di Provinsi Lampung.

Dalam pertemuan, Ganjar Jationo mengajak lembaga penyiaran elektronik baik televisi maupun radio untuk bisa bersinergi membangun informasi positif terkait upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun Lampung kedepan menuju Lampung Berjaya.

Pertemuan membahas langkah kedepan terkait publikasi pembangunan yang akan, sedang dan telah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung bagi kemajuan daerah khususnya program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Khususnya yang menjadi prioritas yakni pengembangan program kartu Petani Berjaya dan Smart Village serta program lainnya yang sudah dicanangkan oleh Gubernur dan Wakilnya saat janji kampanye terdahulu.

“Ini bagian dari fungsi komunikasi publik atas capaian dari Pemerintah Provinis Lampung. Di awal tahun kami ingin mendengar apa yang bisa kami sesuaikan dengan paket informasi di masing-masing media. Sehingga kami bisa memberikan informasi sesuai dengan kebutuhan,” ujar Ganjar Jationo.

Dalam kesempatan ini Radar Lampung TV memaparkan sebagai media televisi daerah memiliki porsi yang lebih banyak bagi ruang informasi pembangunan Pemprov Lampung. Terlebih di era digital ini Radar Lampung TV sudah mengedepankan berbagai platform informasi digital baik melalui siaran TV yang sudah bermigrasi ke digital, hingga flatform media on line melalui radartvnews.com dan media sosial yang sudah memiliki jumlah followers yang tinggi.

 Dalam pertemuan ini pula dibahas terkait konsep penyampaian informasi melalui program yang menarik dan diminati seluruh kalangan, termasuk kaum milenial.(vid/san

Leave a Reply

Your email address will not be published.