Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Dua Geng Tawuran Diburu, Polisi Giat Patroli

51
×

Dua Geng Tawuran Diburu, Polisi Giat Patroli

Share this article

BANDAR LAMPUNG- Dua kelompok remaja di Bandar Lampung terlibat tawuran Rabu malam sekira pukul 11:30 WIB, 19 Januari 2022.

Dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam, mulai dari parang hingga besi. Akibat pertikaian dua kelompok ini, sepeda motor milik warga rusak parah.

Dari rekaman video amatir, para remaja berlari mengejar kelompok lainya, dengan membawa senjata.

Ina warga, kedua kelompok yang terlibat tawuran, kurang lebih berjumlah 50 orang.  Warga di lokasi tidak berani menghentikan tawuran,  karena membawa senjata tajam, mulai dari parang dan besi.

“Rame banget ada kalau 50 orang. Bawa senjata lagi, warga gak ada yang berani pada takut,” jelasnya.

Akibat tawuran ini, satu unit sepeda motor milik warga  yang terparkir di pinggir jalan mengalami rusak berat, dan sudah dibawa petugas polisi ke Polsek Kemiling Bandar Lampung.

Iptu Irwansyah Kapolsek Kemiling, menjelaskan petugas  yang mendatangi tempat kejadian mengamankan satu  remaja berinisial R, dia mengaku hanya diajak rekannya untuk perang sarung. Usai dimintai keterangan, polisi meminta orang tuanya menjemput.

“Terkait masalah ini dia mengaku diajak, nanti kita dalami. Ini masih dibawah umur semua yang terlibat,” jelas Irwansyah.

Tawuran telah disepakati oleh dua kelompok untuk bertemu di lokasi yang telah di tetapkan.

Hingga kini, polisi masih memburu dua kelompok  lainnya. Untuk mengantisipasi adanya bentrok susulan, pihak berwajib akan meningkatkan patroli rutin di lokasi kejadian. (Ids/Rie)