Kader Militan PDI-Perjuangan, Gotong Royong Peringati HUT dan Harlah Megawati

BANDAR LAMPUNG- Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, tokoh dan kader militan partai berlambang banteng moncong putih berkumpul dalam rangka memperingati hari jadi partai yang ke 49 tahun dan hari lahir (Harlah) Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Hadir dalam kegiatan tokoh senior PDI Perjuangan Mat Al Amin Kraying, sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono, anggota DPD RI Bustami Zainudin, Walikota Bandar Lampung, anggota DPRD Provinsi Lampung Ketut Erawan dan Dadang Sumpena serta tokoh masyarakat Kherlani. Kader militan yang ada di kota Bandar Lampung juga ikut hadir untuk silaturahmi.

Sekertaris panitia acara. Sujiyatmoko mengatakan, kegiatan ini bisa terselenggara dengan cara gotong-royong seluruh militan partai tanpa adanya bantuan dana dari pengurus DPC dan anggota fraksi PDI Perjuangan yang ada di DPRD Kota Bandar Lampung. Hal ini bukan tanpa dasar, dinamika politik di internal partai membuat para pengurus partai takut jika agenda ini di susupi oleh kepentingan salah satu calon presiden.

Lebih lanjut, Moko sapaan akrabnya menjelaskan, forum silaturhami antar tokoh dan kader militan ini penting di lakukan mengingat tahun politik 2024. Diketahui, PDI Perjuangan memenangkan dua kali secara beruntun pesta demokrasi. Dan seluruh kader memiliki tekad untuk mempertahankan kemenangan dengan mencetak hattrick untuk tahun 2024.

Ini sesuai dengan perintah ketua umum Megawati Soekarno Putri melalui sekertaris DPP Hasto Kristiyanto yang memerintahkan seluruh kadernya untuk tetap solid dan bersatu menghadapi tahun politik yang akan datang. Sudah suatu kewajiban bagi kader memenangkan konstelasi di seluruh tingkatan mulai dari Pilpres, Pileg, Pilgub sampai Pemilukada.(rls/san)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.