Ardian dan William Bacawabup Gerindra

Penyerahkan SK rekomendasi Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Utara ini, diserahkan langsung Ketua Fraksi Gerindra, Ahmad Mirzani di Kantor DPD Gerindra, Senin (31/1).

BANDARLAMPUNG – DPD Gerindra Lampung merekomendasi Ardian Saputra dan William Mamora, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Utara.

Rekomendasi ini menyusul Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nasional Demokrat (Nasdem) sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Wakil Kabupaten Lampung Utara.

Penyerahkan SK rekomendasi Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Utara ini, diserahkan langsung Ketua Fraksi Gerindra,  Ahmad Mirzani di Kantor DPD Gerindra, Senin (31/1) siang.

Usai menyerahkan SK rekomendasi, Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura Danial mengatakan siapapun yang terpilih menjadi Wakil Bupati Lampura harus tetap solid.

’’Kami merekomendasikan dua calon, karena merupakan aturan DPRD yang diserahkan kepada Bupati Lampung Utara,’’ kata Pattimura Danial, Sekretaris DPD Gerindra Lampung.

Sementara, kader Nasdem Lampung Ardian Saputra dan William Mamora berterimakasih pada Gerindra dan akan menggunakan rekomendasi ini sebagaimana mestinya.

Kedepan keduanya akan berkomunikasi dengan partai koalisi lain sehingga rekomendasi bisa segera dikeluarkan. Sejauh ini, yang belum menyampaikan rekomendasi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui, hingga saat ini Ardian Saputra telah mengantongi rekomendasi tiga partai, yakni PAN, Gerindra dan NasDem. Sementara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan sikap akan memberikan rekomendasi kepada siapa. (rmd/rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published.