PT Pesona Arta Zilvara Tipu 5 Tunanetra Rp27 Juta

Korban melaporkan dugaan kasus penipuan oleh PT Pesona Arta Zilvara.

BANDARLAMPUNG- Lima tunanetra menjadi korban penipuan  oleh PT Pesona Arta Zilvara dalam pembelian tanah kapling di Lampung Selatan.

Dengan didampingi kuasa hukumnya Sapto Aji Prabowo, lima korban mendatangi ruang SPKT Mapolresta Bandar Lampung untuk melaporkan kasus penipuan yang dialami.

Lima korban penyandang tunanetra ini mejadi korban penipuan dalam pembelian kredit tanah kaplingan di Dusun Palputih,  Jati Agung, Lampung Selatan oleh pihak pengembang PT Pesona Arta Zilvara.

Para korban telah terlebih dahulu mendatangi kantor PT Pesona Arta Zilvara di Sukarame, Bandar Lampung  namun Direktur PT Pesona Arta Zilvara tidak berada di tempat. Para korban telah mencari keberadaan pelaku melalui pihak kerabat maupun keluarga pelaku. Atas kasus ini, para korban mengalami kerugian dengan total Rp27 juta.

“Klien kami tinggal di Palapa ada juga di Sukabumi didatngi marketingmenawarkan tanah kapling. Klien kami sudah membayar DP Rp3 juta hingga uang angsuran, teranyata perusahaanya menghilang,” ujar Sapto Aji Prabowo 9 Februari 2022 di Mapolresta Bandar Lampung.

Korban berharap atas laporan pihak pengembang ditangkap dan mengembalikan uang yang telah disetorkan.(rmd/san)

Leave a Reply

Your email address will not be published.