Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Gedung Demokrat Lampung Dinamai Ani Yudhoyono

1
×

Gedung Demokrat Lampung Dinamai Ani Yudhoyono

Share this article
Pengukuhan pengurus Partai Demokrat Lampung dan Sumatera Selatan periode 2021-2026, secara offline dan online, Kamis (10/2).

Bandarlampung – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggabungkan pengukuhan pengurus Partai Demokrat Lampung dan Sumatera Selatan periode 2021-2026, secara offline dan online, Kamis (10/2).

Untuk pengurus DPD Demokrat Lampung pengukuhan dilakukan di Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung.

Selain pelantikan kepengurusan, dilakukan peresmian gedung dan peletakan batu pertama kantor DPD Demokrat Lampung. Gedung partai berlambang mercy ini dinamai Ani Yudhoyono, mendiang ibu negara. Istri Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Kepada kepengurusan Edy Irawan Arief, AHY berpesan agar berkomitmen memenangkan Partai Demokrat di Lampung yang merupakan daerah sentral.

Pelantikan ini dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, sejumlah ketua partai, ketua organisasi dan kader.

Pelantikan pengurus sesuai dengan surat keputusan bernomor 38/SK/DPP/PD/DPP/II/2022 tentang Susunan Kepengurusan DPD Demokrat Lampung yang diketuai Edy Irawan Arief.

Sementara untuk Sumatera Selatan diketuai Cik Ujang dengan Surat Keputusan ditandatangani langsung AHY dan Seketaris Jendral Teuku Rifky Harsya.

’’Saya meminta komitmen dua daerah yang dikukuhkan karena merupakan daerah sentral. Saya berharap DPD Lampung tidak sungkan-sungkan membangun jaringan dengan langsung turun ke lapangan dengan mendengarkan aspirasi dari semua lapisan,’’ pesan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Edy Irawan Arief sebagai ketua terpilih mengaku berterima kasih kepada semua pihak.  ’’Dengan arahan ketua AHY, saya akan mengejar target-target yang diberikan DPP,’’ tandasnya. (rmd/rie)