Airlangga Hartarto Ultimatum Tuba Barat

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi menggelar konsolidasi di Gedung Graha Karya Utama Sabtu (12/2) sore.

BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi menggelar konsolidasi di Gedung Graha Karya Utama Sabtu (12/2) sore.

Orang nomor satu di Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian ini menyorot kinerja mesin partai di Tulangbawang Barat yang sangat rendah dalam perolehan suara.

Airlangga merasa kecewa tentang rendahnya pemilih Partai Golkar di Tulangbawang Barat (Tubaba). Dia menambahkan selama ini, Partai Golkar Lampung tercatat sebagai lumbung suara nasional. Kecuali di Tubaba.

Karenanya, orang nomor satu di Partai Golkar ini membidik Tubaba sebagai prioritas pertama kunjungannya.

’’Jika partai Golkar ingin menang, harus terus berkonsolidasi. Pilpres 2024 adalah target utama. Jika tidak, maka Golkar harus menunggu 10 tahun lagi. Sebab, selama ini Golkar sudah menunggu 20 tahun,’’ katanya.

Rapat kerja kali ini, Golkar juga merekrut kader kader baru guna membantu partai memenangkan Pilkada, Pileg serta Pilpres 2024. (cr2/cr7/rie)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.