Dramatis, Vaksinator Bantu Ibu Melahirkan di Lapak Pedagang

Petugas vaksinasi membantu proses persalinan di pasar cendrawasih, Metro (14/2).

METRO- Pasar Cenderawasih Kota Metro, Senin pagi 14 FEBRUARI 2022 mendadak heboh Pengunjung dan pedagang di lantai dua pasar panic, saat seorang pengunjung pasar yang sedang hamil tua hendak melahirkan sekira pukul 9:00 WIB.

Sang ibu benama Arniati warga Gedongmeneng, Bandar Lampung. Wanita berusia 29 tahun itu akhirnya melahirkan bayi perempuan di atas lapak pedagang kosong yang berada di pasar Cenderawasih.

Beruntung proses roses persalinan secara normal dan berlangsung cepat setelah dibantu petugas vaksinator yang berada di gerai vaksin dia area parkir pasar.

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Pusat, Bripka Catur yang berada di lokasi langsung memanggil petugas vaksinasi. Pasalnya, air ketuban Ibu Arniati sudah pecah.

“Dari atas sana ada yang teriak-teriak ada yang lahiran. Nah, saya langsung ke lokasi dan pas saya angkat ternyata sudah pecah ketuban,” kata Catur.

Ibu dan bayi berjenis kelamin perempuan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak AMC Kota Metro untuk menjalani perawatan.”Tadi langusng dibawa ke rumah sakit setelah melahirkan.(yok/san)

Leave a Reply

Your email address will not be published.