Laga – laga Prestisius!

  • Share
JAGA ASA : Tim Putra SMAN 1 Pringsewu menantang SMAN 1 Metro dalam laga hari ketiga Honda DBL Lampung Series, di Sport Center UIN, Ahad sore ini. (Foto Ist)

RADARTVNEWS.COM – BANDARLAMPUNG : Memasuki hari ketiga Honda DBL 2021 Lampung Series Ahad 27 Februari 2022 menyiapkan empat partai menarik.

Dua laga pertama akan diisi pertandingan empat tim putri. Diawali penampilan SMAN 1 Pringsewu akan menjamu SMA Fransiskus. Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui akun Youtube DBL Play mulai pukul 12.00.

Nah, laga berikutnya diperkirakan akan sangat menarik dan berimbang.

Mempertemukan putri SMA Xaverius Lampung versus SMAN 3 Bandar Lampung. Partai bergengsi ini digelar pukul 14.00.

Untuk mengarungi musim ini, Xavepa (julukan SMA Xaverius Lampung) gigih melatih fisik dan mental.

Kezia Natalia Wongkar, kapten Xavepa, menuturkan selama off season timnya fokus benahi fisik dan membentuk mental bertanding menuju Honda DBL Seri Lampung digelar. “Kita latihan semaksimal mungkin dan berusaha untuk mengimprove secara fisik dan mental,” cuapnya.

Melakoni laga perdana kontra Smanta (julukan SMAN 3 Bandar Lampung) nanti, Kezia ingin timnya habis-habisan di lapangan. Dengan modal latihan teknik dan fisik yang dibekali oleh coach Rifki, Kezia yakin ia dan rekan bisa mencuri kemenangan di laga perdana mereka.

Baca Juga : Srikandi Warrior! 

Sementara itu, dari sisi lawan, Boby Havena, pelatih Smanta fokus memoles pola permainan. Dia rutin memberikan porsi latihan individu bagi pemainnya di luar jadwal latihan rutin. “Tim putri saya beri latihan sendiri seperti latihan fisik, teknis, dan fundamental,” jelasnya.

Tidak hanya itu, coach Boby pribadi menuturkan dirinya sempat menggelar uji tanding dengan tim sekolah lain demi meningkatkan jam terbang anak asuhnya. Itu dapat menjadi modal bagi Smanta dalam mengarungi Honda DBL Seri Lampung musim ini. “Sebelumnya, kami sudah pernah sparing dengan tim sekolah lain. Semoga mental mereka semua sudah siap untuk bertanding,” tandasnya. (TIM)

 

Jadwal Honda DBL Lampung Series

Hari Ketiga, Ahad 27 Februari 2022

 

Putri

Game 1 : SMAN 1 Pringsewu Vs SMA Fransiskus

Game 2 : SMA Xaverius Vs SMA 3 Bandarlampung

Putra

Game 3 : SMAN 1 Pringsewu Vs SMAN 1 Metro

Game 4 : SMAN 8 Bandarlampung Vs SMAN Al Kautsar

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.