Siapa Cerdik, Siapa Kuat?

SIAPA CERDIK? : Babak semifinal Honda DBL Lampung Series 2021 mempertemukan Tim SMAN 2 Balam vs SMAN 14. Tim yang paling cerdik dipastikan melenggang ke babak final. (Foto Honda DBL For Radar TV Lampung)

BANDARLAMPUNG : Dua kuda hitam akan membuktikan siapa paling perkasa dalam laga Semifinal Honda DBL Lampung Series 2021, di Sport Center UIN Radin Inten, Rabu 2 Maret 2022.

Satu tiket menuju partai final dihadiahkan kepada pemenang dalam laga antara Tim SMAN 2 Bandarlampung (Smanda) versus Tim SMAN 14 (Fourteen).

Kedua tim memili kans sama besar menjadi penantang pemenang dari semifinal lain, yang mempertemukan SMA Fransiskus kontra SMA YP Unila.

Pertemuan prestisius ini menjadi ajang adu cerdik taktik coach Smanda Dimas Danur dan Deli Azhar dari Fourteen.

Begitu dengan para punggawa di lapangan. Mereka adu kuat stamina, teknik dan kerja sama antar tim.

Smanda di laga terkahir, saat menjungkalkan sang jawara SMAN 10 Balam, mampu menerjemahkan strategi defense yang sangat baik.

Sebaliknya, anak anak Fourteen memiliki stamina cukup baik, dengan kekuatan pemain cukup merata. Mereka juga sangat produktif mencetak poin.

Pertandingan Big Match ini akan disiarkan secara langsung pukul 16.30,  melalui live stream aplikasi dan Youtube DBL Play.

Sejumlah pengamat perbasketan Lampung menjagokan Fourteen melenggang ke final. Dengan catatan mereka bisa mematahkan strategi bertahan Smanda.  (TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.