HUT ke-58, Pemprov Lampung Siapkan 5000 Dosis Vaksin Booster

  • Share
Vaksinasi booster digelar 8 sampai 10 Maret 2022 dengan target sasaran masyarakat umum.

BANDARLAMPUNG– Dalam rangkaian Peringatan HUT Provinsi Lampung ke-58, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung bekerja sama dengan KKP kelas II Panjang menggelar kegiatan vaksinasi Booster 5000 dosis.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sentra vaksinasi Booster 5000 dosis, di Graha Wangsa, Bandarlampung, Selasa (8/3).

Kegiatan direncanakan selama 3 hari tanggal 8 sampai 10 Maret 2022 dengan target sasaran masyarakat umum.

Riana Sari Arinal, kegiatan ini dilaksanakan karena pandemi belum berakhir dan begitu antusiasnya masyarakat menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini digelar selama 3 hari, jadi mohon dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya kesempatan ini. Saya yakin selama 3 hari pelaksanaan vaksinasi 5000 dosis vaksin ini bisa tercapai. Jika 3 hari tidak tercapai bisa berlanjut kegiatannya ditambah menjadi 4 hari,” ucapnya.

Calon peserta Vaksinasi Booster datang langsung dan melakukan pendaftaran dengan menunjukan bukti vaksinasi ke 2 serta Kartu Tanda Penduduk, selanjutnya pelayanan vaksinasi dilakukan oleh petugas PMI dan Tim Vaksinasi.

Pada pelaksanaan hari pertama, turut berpartisipasi 100 pengemudi transportasi online dan.

“Melihat antusias masyarakat luar biasa sekali, dan sekarang sedang kesulitan dengan minyak goreng. Jadi sehabis vaksin dapat dapat hadiah minyak goreng 1 liter, ini hadiah karena ulang tahun Provinsi Lampung,” kata Ketua PMI Provinsi Lampung.

Hadir mendampingi Ketua PMI Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Fitrianita Damhuri, dan sejumlah pengurus PMI Provinsi Lampung.(cr3/cr5/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.