Dua Tokoh Masuk Minus Mingrum Gumay

  • Share

BANDARLAMPUNG- Partai politik sebagai peserta pemilu terus mempersiapkan diri untuk bersaing menjadi pemenang. Kaderisasi terus dilakukan untuk memperkuat kepengurusan partai di tingkat daerah.

Setruktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung mengalami perubahan, ada dua nama baru yang masuk dalam kepengurusan PDI Perjuangan yang di nahkodai oleh Sudin dan Sutono.

Perubahan kepengurusan tercatat dalam Surat Keputusan bernomor 15-B/KPTS-DPD/DPP/II/2021, Tanggal 22 Februari 2021 yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Kedua tokoh itu yakni Donal Harris Sihotang Ahli Pers Dewan Pers dan Habib Purnomo tokoh NU yang dulu pernah masuk dalam setruktur DPD di era Sjchroedin ZP sebagai ketua DPD.

Sudin mengatakan penyesuaian setruktur kepengurusan sudah final karena sudah di tanda tangani Ketua Umum dan Sekertaris Jendral. ”SK ini sah karena telah di restui oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri” ujarnya

Kepengurusan baru DPD PDI Perjuangan Lampung:

– Watoni Nurdin menggantikan tugas Alm.Bambang Suryadi menjadi wakil ketua bidang Ideologi dan Kaderisasi, Watoni meninggalkan jabatan lama nya yakni wakil ketua bidang organisasi.

– Yanuar Irawan di tugaskan menjadi wakil ketua bidang keanggotaan dan organisasi, jabatan sebelumnya Yanuar Irawan wakil ketua bidang komunikasi politik.

– Sahlan Syukur ditugaskan menjadi wakil ketua bidang politik, sebelumnya menjabat sebagai wakil sekertaris internal.

– Budhi Condrowati ditugaskan sebagai wakil ketua bidang penanggulangan bencana, jabatan sebelumnya wakil ketua bidang pembangunan manusia dan kebudayaan.

– Cik Raden ditugaskan sebagai wakil ketua bidang industri, tenaga kerja dan jaminan sosial, jabatan sebelumnya wakil ketua bidang buruh.

– Eva Dwiyana ditugaskan sebagai wakil ketua bidang kesehatan, perempuan dan anak, jabatan sebelumnya wakil ketua bidang pariwisata.

– Lesty Putri Utami di tugaskan sebagai wakil ketua bidang koperasi dan umkm, jabatan sebelumnya wakil sekertaris eksternal.

– Habib Purnomo ditugaskan sebagai wakil ketua bidang keagamaan dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, bidang ini merupakan bidang baru yang ada di struktur terkini.

– Donal Haris Sihotang ditugaskan sebagai wakil ketua bidang ekonomi kreatif dan ekonomi digital, sebelumnya bidang ekonomi kreatif di jabat oleh Siska.(*)

Editor: Septa Ardinata
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.