Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Selatan

Mahasiswi Tewas di Kamar, Kekasih Korban Dicari Polisi

1
×

Mahasiswi Tewas di Kamar, Kekasih Korban Dicari Polisi

Share this article
Polisi mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum et repertum.

LAMPUNG SELATAN- Seorang mahasiswi ditemukan tewas di dalam kamar rumah kontrakan di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan,  Minggu malam (13/3).

Korban diketahui AP (20) warga Kelurahan Buyut Ilir, Gunung Sugih Lampung Tengah. Jasad pertama kali ditemukan penghuni kost lainnya yang curiga melihat kamar kost tempat korban ditemukan dalam keadaan terkunci.

Saat ditemukan, pemilik kamar yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Bandarlampung tidak berada di dalam kamar. Korban meninggal dunia dalam kondisi tergelatak tertutup selimut di atas tempat tidur.

Penemuan jenazah ini kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pamong desa setempat dan aparat kepolisian.

Baca Juga : Laporan Gantung Diri, Ternyata Isteri Tewas Dicekik Suami

Kompol Faria Arista (Kapolsek Tanjung Bintang menjelaskan, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum et repertum.

“Kami datang ke TKP, untuk sementara dilakukan penyelidikan penyebab kematian, nanti diberikan keterang resmi. Kita melakukan pemeriksaan saksi dan pemilik kos,” jelas Kompol Faria Arista.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun diduga korban tewas mengkonsumsi berbagai obat karena korban diduga dalam keadaan mengandung.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk mencari keberadaan penghuni kamar kost lainya yang diduga pacar korban yang menghilang pasca kejadian.(lds/san)