Bupati Musa Ahmad Pimpin Upacara HUT Pol PP ke 72

  • Share

LAMUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati hari jadi ke 72 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke 60 Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas)

Upacara memperingati hari jadi korps Aparatur Sipil Negara (ASN) berbaret  itu di gelar di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Selasa 15 Maret 2022.

Upacara bertema “Profesional Dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju Dan Sehat” ini dihadiri seluruh anggota Satpol PP dan Linmas se Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kinerja Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Lampung Tengah sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif.

peringatan HUT  Sat Pol PP dan Linmas ini juga diharapkan untuk dapat meningkatkan profesionalismedalam perlindungan masyarakat menuju Indonesia maju dan Lampung Tengah yang berjaya.

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini juga ingin, Satpol PP memberikan contoh baik kepada masyarakat dalam penerapan disiplin pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan dalam urusan ketentraman ketertiban umum.

Selain itu juga, memberikan perlindungan masyarakat terkait pelayanan dasar, koordinasi integrasi dan sinkronisasi baik secara vertikal maupun horizontal dengan berbagai instansi terkait.

Sementara Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya berharap di moment hari ulang tahun Satpol PP ke 72 ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran Satpol PP dalam mlaksanakan tugasnya. Sehingga kedepan Sat pol PP bisa semakin eksis dan semakin berjaya.(tik/san)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.